Jokowi Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional

Presiden Jokowi meninjau pembangunan embung desa di Nagari Sitiung,
Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Rabu ( 7/2/2018).

PADANG,- Presiden Republik Indonesia saat ini sedang melakukan kunjungan kerja hari ke tiga di Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018), Presiden Joko Widodo akan menghadiripuncak peringatan hari pers Nasional Tahun 2018. Acara tersebut dihelat di tepi pantai purus, Danau Cimpago, Kota Padang, Provinsi Sumtra Barat.
Sebelum menghadiri Hari Pers Nasional, Presiden didampingi Ibu Negara Iriana terlebih dahulu menyambangi desa terindah, Nagari Pariangan, Kabupaten Tanah Datar.
 Dari tempat menginap di hotel Amersia, Kabupaten Tanah Datar, Presiden berserta rombongan bertolak ke Hari Pers Nasional dengan menggunakan helikopter.

Setelah ikut merayakan Hari Pers Nasional, Presiden rencananya menunaikan solat jumat di Mesjid Raya Sumatera Barat dan dilanjutkan dengan acara penyerahan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang ( UNP ).

Presiden juga akan menghadiri groundbreaking jalan tol Padang - Pekan Baru Tahap I ( Padang - Sicincin ). Agenda itu merupakan agenda terakhir kunjungan kerja Presiden Jokowi selama tiga hari di Sumatera Barat. Pada jumat sore, Presiden direncanakan akan kembali ke Ibu Kota.

Komentar